Bioline Dengue NS1 Ag rapid test adalah uji imunokromatografi in vitro yang dirancang untuk mendeteksi antigen NS1 virus Dengue dalam serum manusia, plasma, atau darah lengkap.

Alat Tes NS1 mendeteksi protein non-struktural NS1 virus dengue. Protein ini disekresikan ke dalam darah selama infeksi dengue.

NS1 terdeteksi selama fase akut infeksi virus dengue. Tes NS1 bisa sama sensitifnya dengan tes molekuler selama 0-7 hari pertama gejala. Setelah hari ke 7, tes NS1 tidak dianjurkan.

Deteksi protein nonstruktural 1 (NS1) DV telah muncul sebagai biomarker alternatif untuk teknik berbasis serologis dan molekuler untuk diagnosis infeksi DV akut. Antigenemia NS1 dapat dideteksi dalam 24 jam dan hingga 9 hari setelah timbulnya gejala. Ini tumpang tindih dengan fase viremic DV dan NS1 sering terdeteksi sebelum serokonversi IgM. Evaluasi serentak untuk antigen NS1 bersamaan dengan pengujian untuk antibodi kelas IgM dan IgG terhadap DV (DENGM / Antibodi Virus Dengue, IgG dan IgM, Serum) memberikan potensi diagnostik yang optimal untuk penyakit demam berdarah dini dan lanjut.

anak-anak dan dewasa muda tetap pada peningkatan risiko untuk berkembang menjadi demam berdarah dengue dan sindrom syok dengue, terutama selama infeksi berulang dengan serotipe DV baru.

Uji cepat diagnostik in vitro untuk deteksi kualitatif antigen SARS-CoV-2 (Ag) dalam spesimen
usap nasofaringeal manusia dari individu yang memenuhi kriteria klinis dan/atau epidemiologis COVID-19. Abbott Bioquick COVID-19 Ag hanya untuk digunakan oleh profesional dan ditujukan sebagai alat bantu dalam mendiagnosis infeksi SARS-CoV-2. AKD Harga Abbott Bioquick Th 2023.

Adalah Dengue NS1 SD Alat Tes DBD dari SD Bioline di jual di cakramas.com.

Bagikan ini:

Webmaster tool activated by Webmaster Tools Plugin from LionScripts.com.