Coated Vicryl3/0 VCP-311HEthicon CAKRAMAS Pluspolyglactin 910Anti-Bakteri

Diposting pada

Vicryl 3.0 VCP311H ETHICON PLUS

Ulasan :

VICRYLPLUS Antibakteri  (polyglactin 910) adalah jahitan bedah yang menawarkan manfaat dalam berbagai prosedur medis, juga saluran jaringan halus, penanganan luar biasa, dan keamanan simpul.

 

 

Vicryl 311H

 

 

 

 

 

Spesifikasi :
1. Nama Produk : Vicryl VCP-311H
2. Ukuran Benang : 3/0
3. Panjang Benang : 70Cm
4. Warna :Violet
5. Ukuran Needle 19mm SH-1
5. 1/2 Circle, Taper Point Ferguson
7. Prosedur Gastrointestinal.
8. absorbableSutrures plus Antibakteri
9. Harga Box/36 PCS/Rp. 4.585.680,- Jakarta

LINK WA
62811945609

Mengetahui Sekitar Benang Bedah serta jarum Bedah Jahit Operasi Ethicon dari Johnson & Johnson

ETHICON

SURGICAL SUTURE atau Benang Bedah :
Jahitan bedah merupakan alat medis penutup luka yang digunakan untuk mengalangi jaringan tubuh bersama setelah cedera atau operasi. Aplikasi umumnya melibatkan penggunaan jarum sambil panjang benang yang terpasang.

Sejumlah format, ukuran, dan objek benang yang berbeda menilik dikembangkan selama ribuan tahun sejarahnya. Profesional bedah, dokter, dokter gigi, ahli penyakit kaki, dokter mata, perawat terdaftar dan personel keperawatan berpengalaman lainnya, petugas medis, dan apoteker klinis kebanyakan membuat penjahitan. Model dari Simpul bedah digunakan untuk menyelesaikan jahitan.

Needles :

Punca Jarum ada mata atau dapat dukungan kembali karena lubang (disebut mata), yang disediakan terpisah dari benang jahitan mereka, diperlukan untuk jahitan. Jahitan mesti berulir di tempat, bak yang dilakukan saat menjahit di tempat rekreasi.

Profil dari hal ini adalah bahwa setiap gabungan dari benang dan jarum dimungkinkan untuk menyamakan pekerjaan yang ada. Swaged, atau atraumatik, jarum beserta jahitan terdiri dari jarum tanpa mata yang selepas terpasang yang melekat pada benang jahitan panjang terpilih.

Pabrikan jahitan mengayunkan benang jahitan ke jarum atraumatik tanpa mata di pabrik. Manfaat penting dari hal ini adalah bahwa dokter atau perawat tidak perlu menghabiskan waktu untuk menjahit jahitan pada jarum, yang mungkin sulit untuk jarum dan jahitan yang sangat baik. Juga, ujung jahitan dari jarum berotasi lebih sempit dari badan jarum, menghilangkan hambatan dari tempat penerapan benang.

Ketika jarum bermata, benang menjorok keluar dari tubuh jarum di kedua sisi, dan paling baik menimbulkan seret. Ketika melalui jaringan yang rapuh, jarum mata serta gabungan jahitan dapat mengakibatkan jaringan makin dari satu jarum swaged, “atraumatic”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *